ANALISIS MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN PASIEN RAWAT JALAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MOROWALI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Permenkes RI. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2019 Tentang Klasifikasi Dan Perizinan Rumah Sakit. Jakarta. 2019
Listiono FIS, Sugiarto S. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Libreria Eatery Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran. 2015; 3(1):1–9
Listiyono RA. Studi Deskriptif Tentang Kuaitas Pelayanan Di Rumah Sakit Umum Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Pasca Menjadi Rumah Sakit Tipe B. Kebijakan dan Manajemen Publik. 2015; 1(1):1–7
RSUD Morowali. Profil RSUD Morowali. Morowali
Kementerian Kesehatan RI. Petunjuk Teknis Standar Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit. 2019
Kurniawan KY. Tingkat Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Wae Laku Ruteng Kabupaten Manggarai (Diploma Thesis). Kupang: Poltekkes Kemenkes Kupang. 2018
PP RI. Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2009 Tentang Pekerjaan Kefarmasian. Jakarta. 2009
Istiqomah FN, Satibi. Evaluasi Implementasi Standar Pelayanan Kefarmasian Oleh Apoteker. Jurnal Manajemen dan Pelayanan Farmasi. 2012; 2(3):127–132
Putri DR. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kefarmasian Terhadap Kepuasan, Kepercayaan, & Loyalitas Konsumen Apotek. Indonesian Journal for Health Sciences (IJHS). 2017; 1(1):. 23-29
Donabedian A. Evaluating the Quality of Medical Care. Milbank Quarterly. 2005; 83(4):691–729
Ihsan S, Rezkya P, Akib NI. Evaluasi Mutu Pelayanan Di Apotek Komunitas Kota Kendari Berdasarkan Standar Pelayanan Kefarmasian. Jurnal Farmasi dan Ilmu Kefarmasian Indonesia. 2014; 1(2):30–35
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV. 2017
Lumenta. Pasien Citra, Peran Dan Perilaku: Tinjauan Fenomena Sosial. Jakarta: Kanisius. 1989
Parasuraman A, Zeithaml VA, Berry LL. A Conceptual Model of Service Quality and Its Implications for Future Research. J Mark. 1985; 14(4):41–50
Elisabeth S, Purwoastuti TE. Mutu Pelayanan Kesehatan & Kebidanan. Jakarta: Pustakabarupress. 2015
Permenkes. Standar Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit No. 72 Tahun 2016. Jakarta. 2016
Mulyagustina M, Wiedyaningsih C, Kristina SA. Implementation of Pharmaceutical Care Standard in Jambi City’s Pharmacies. Jurnal Manajemen Dan Pelayanan Farmasi (Journal of Management and Pharmacy Practice). 2017; 7(2):83
Tjiptono fandy, Gregorius Chandra. Service and Quality Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset. 2016
DOI: https://doi.org/10.56711/jifa.v15i1.924
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
ISSN: 2085-4714 | e-ISSN: 2502-9444
Editor's Address:
Faculty of Pharmacy, Univeristas Muslim Indonesia
2nd Campus of UMI: Jl. Urip Sumoharjo km. 5 , Makassar, South Sulawesi, Indonesia
E-mail: jurnal.farmasi@umi.ac.id